Cara Menyembuhkan Sakit Ulu Hati

Cara Menyembuhkan Sakit Ulu Hati


Cara Menyembuhkan Sakit Ulu Hati menggunakan obat yang terbuat dari bahan terbaik pilihan, memang menjadi prioritas utama dari kami untuk memuaskan konsumen dan pelanggan kami. Karena, selain mampu membrikan kepuasan, tentunya anda juga bisa merasakan khasiat dari obat herbal yang kami suguhkan kepada anda, lalu apakah obat herbal tersebut ? Mari kita simak bersama-sama.

Penjelasan mengenai penyakit ulu hati

Cara Menyembuhkan Sakit Ulu Hati
Sakit ulu hati adalah masalah yang umum dijumpai dimasyarakat. Tapi, jika sering mengalami nyeri di ulu hati sebaiknya hati-hati, karena bisa jadi itu tanda dari radang kandung empedu. Adanya keluhan di sekitar nyeri di ulu hati dapat disebabkan oleh berbagai kemungkinan : adanya penyakit pada kerongkongan bawah (seperti esofagitis), lambung (seperti gastritis dan ulkus gaster), usus dua belas jari (seperti duodenitis dan ulkus duodenum), hati (seperti hepatitis, abses hati), pankreas (seperti pankreatitis) serta kemungkinan adanya ‘referred pain’ (nyeri alih) dari penyakit jantung koroner atau serangan jantung.

Gejala Yang Terjadi Pada Penderita Ulu Hati:
  •     Mudah lelah dan lesu
  •     Mengalami depresi
  •     Nyeri di sisi kanan perut
  •     Nafsu makan hilang
  •     Mual, muntah, dan diare
  •     Warna kulit dan bola mata berwarna kekuningan atau bahkan kuning
  •     kadang persendian terasa nyeri
  •     Air seni berwarna gelap, seperti air teh

Penyebabnya:

    Dispepsia,yaitu pengeluaran asam lambung yang berlebihan
    Pertahanan dinding lambung lemah gangguan saluran pencernaan dan stres psikologis gejalanya
    Kembung, Mual, Perut terasa sebah
    Gerd ( Gastroesophageal Reflux Disease ) penyakit ini terjadi karena asam lambung naik sampai ke bagian mulut hingga mulut terasa pahit.

 Cara Mengobati Sakit Ulu Hati Dengan Obat Herbal Pilihan Jelly Gamat Gold G Secara Efektip



Cara Menyembuhkan Sakit Ulu Hati
Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang emas yang mempunyai banyak kandungan bermanfaat yang mampu mengatasi nyeri pada ulu hati secara alami. Kandungan yang ada pada Jelly Gamat Gold G diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Selain kandungan-kandungan diatas ada juga kandungan yang bernama Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan kulit, menstabilkan kulit, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar. Maka dari itu Jelly Gamat Gold G sangat berperan aktif dalam mengatatasi nyeri pada ulu hati. Oleh karena itu anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sekarang juga karena telah terbukti kandungan di dalamnya mampu mengatasi nyeri ulu hati yang anda rasakan sekarang ini. Banyak orang mengkonsumsi Jelly Gamat Gold dijadikan sebagai Cara Menyembuhkan Ulu Hati.

Testimoni Konsumen Kami Dari Penyakit Ulu Hati Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

  • Nama : Andri Herdiana
  • Umur : 22 Tahun
  • Amalat : Tasikmalaya, Jawa Barat
  • Keluhan : Nyeri Ulu Hati, Mual (Penyakit Maag)
  • Menderita Sakit Magg Sejak : 04/2013
  • Produk : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Awalnya saya tidak pernah mengalami sakit maag, namun sejak saya sering menunda-nunda jam makan, akhirnya saya mengalami dan di diagonsa mengidap penyakit maag, karena asam lambung saya naik. Pada tanggal 08/04/2013 saya masih ingat, waktu itu hari rabu pas malam kamis, dari pagi sampai jam 19.00 saya baru makan 1 kali itu pun pagi pagi pada puku 09.00 pas waktu rabu malam, tepatnya pukul 20.00 saya bermain futsal, karena memang sudah ada jadwal. Nah,, dari situ awal saya mengalami sakit maag, ketika selesai bermain futsal saya langsung mandi dan tidak makan apa apa lagi saya langsung tidur. Pagi-pagi, badan saya merasa lemas dan bergetar, saya tidak menyangka kalau itu gejala penyakit maag, yang saya kira itu cuma masuk angin saja.

Tepat pada pukul 09.00 saya biasa makan (sarapan) namun pada waktu makan, rasa mual lebih saya rasakan dan nafsu makan pun sempet hilang. Dan wakti itu saya makan sedikit, pada wktu sore sehabis pulang kerja saya langsung mandi dan malam saya merasakan nyeri pada bagian ulu hati saya. Dan mual semakin berasa, sehingga saya muntah dan mengeluarkan cairan muntah yang tiada isinya. Saya periksakan ke dokter dan dokterpun menyatakan kalau saya mengidap sakit maag.

Setelah saya tahu, kalau saya mengeidap sakit maag saya paksakan untuk makan nasi walaupun nafsu makan saya hilang. Dan sebelum makan saya minum jelly gamat gold-g sebanyak 2 sendok makan dan dicampur dengan air hangat. Seletelah saya minum jelly gamat selang 15 menit baru saya makan. Saya terus mengkonsumsi jelly gamat gold-g dengan aturan minum 2-3 sendok makan sebelum atau sesudah makan. 3 x sehari. Alhamdulillah setelah saya menghabiskan 1 botol jelly gamat gold-g, saya tidak merasakan nyeri pada ulu hati saya, dan saya sembuh dari penyakit maag. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi jelly gamat gold-g, karena selain mengobati penyakit maag saya, juga sangat membantu mengembalikan Nafsu makan saya. Terimakasih berkat perantara mengkonsumsi jelly gamat gold-g, saya sembuh dari penyakit maag.

Memang tidak di ragukan lagi khasiat dari jelly gamat gold g ini, sudah terbukti, aman, efektip, dan tentunya tanpa efek samping. Bagi anda yang berminat ingin memesan jelly gamat gold g silahkan menghubungi langusng ke no 082315312349 atau mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

JGG ; Jumlah Pemesanan ; Nama Lengkap ; Alamt lengkap Pengiriman ; No.HP\Tlp

    kirim ke 082315312349 atau 3277B50D (via BBM)

    Contoh untuk Pemesanan 3 Botol:

    JGG ; Abdul Rasyid ; 3 botol ; Jl.Noenung tisna putra No.13 , Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya ; 085223123xxx. kirim ke 082315312349 atau 3277B50D (via BBM)

Setelah anda mengirim sms sesuai dengan cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang tertera di atas, kami akan segera membalas pesan anda untuk menginformasikan pengiriman barang, dan jumlah uang yang harus di transper.

Catatan ! Kami bisa kirim obat setelah anda transfer terlebih dahulu minimal setengah harga dari harga total yang telah di sepakati.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 

Cara Menyembuhka n Sakit Ulu Hati

 Transfer Pembayaran melalui salah satu Rekening Bank di bawah ini :

    MANDIRI : KCP Tasikmalaya No Rek : 131-00-1114041-7. An : Didin Hanudin
    BRI :Unit Siliwangi Tasikmalaya No Rek : 4462-01-013653-53-5. An : Didin Hanudin
    BCA : KCU Tasikmalaya No Rek : 05 40 752 486. An : Didin Hanudin
    BNI : Kantor Cabang Tasikmalaya No Rek : 03 11 7179 57 An : Dididn Hanudin

1 Response to "Cara Menyembuhkan Sakit Ulu Hati"

  1. Excellent read. i discovered that promethazine cough syrups will relieve you from heartburn. I also learnt about Relaxation syrups that are perfect alternative to alcohol and come in 4 delicious flavors: Big Drank, Purple Drink, Wocky Tack, and Texas Tea. Mix our syrup with any soft drink of your choice and enjoy all the benefits of relieving you from heartburn

    ReplyDelete