Cara Menyembuhkan Pembengkakan Limpa

Cara Menyembuhkan Pembengkakan Limpa


Cara Menyembuhkan Pembengkakan Limpa - Ace maxs adalah obat herbal multi khasiat terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang mampu mengobati berbagai macam penyakit, baik kronis, maupun non kronis. Mari kita simak bersama-sama mengenai penyakit limpa bengkak.

Cara Menyembuhkan Pembengkakan Limpa
Limpa adalah organ kecil yang terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan splenomegali.

Pembengkakan limpa atau splenomegali merupakan salah satu jenis penyakit yang sering menyerang anak-anak dan juga orang dewasa. Penyakit ini semakin lama semakin banyak menjangkiti anak-anak di Indonesia sejalan dengan proses kehidupan yang berlangsung kurang normal yang sudah mulai terjadi sejak masih di dalam rahim, dan juga pada orang dewasa terutama pada orang dewasa yang menyimpan potensi untuk menderita keracunan logam-logam berat, plastik, dan bahan-bahan kimia terhadap sumsum tulang, kelenjar timus, dan hati.

Penderita pembengkakan limpa biasanya mempunyai perut yang busung seperti orang busung lapar, dan jika diraba di perut sebelah kiri akan terasa ada benda yang keras dan membesar tetapi tidak terasa sakit. Dan juga dari pemeriksaan labotorik akan menampakkan hasil-hasil yang tidak wajar. Pembengkakan limpa ini biasanya terjadi bersamaan dengan gangguan fungsi ginjal, hati, persendian, dan saluran pencernaan.

 Fungsi limpa
Limpa bersama-sama dengan ginjal, sumsum tulang, tymus, amandel atau tonsil, dan usus merupakan organ-organ penting di dalam menjaga kesehatan hematologi darah agar dapat terhindar dari penyakit hematologi darah ringan maupun berat seperti leukemia atau kanker darah, dan trombosit darah yang tinggi atau trombositosis misalnya.
  •     Sebagai tempat cadangan darah. Limpa mampu membendung darah sehingga saat tubuh mengalami perdarahan berat, limpa akan menyuplaikan darah tersebut;
  •     Menghancurkan sel darah merah yang sudah tua;
  •     Mengatur siklus zat besi yang merupakan komponen sel darah merah;
  •     Tempat penyimpanan sel monosit yakni komponen sel darah putih yang berfungsi penting dalam melawan kuman, bakteri, dan zat asing yang masuk ke dalam tubuh.

Penyebab Limpa Bengkak

  •     Sel-sel darah merah abnormal : Karena limpa menyaring sel-sel darah abnormal dan mengeluarkan meraka dari sistem sirkulasi, penyakit-penyakit yang berakibat pada sel-sel darah abnormal akan menyebabkan limpa membesar. Penyebab sel sabit (sickle), thalassemia, dan spherocytosis adalah beberapa contoh dari penyakit yang membentuk sel-se yang beerbentuk tidak biasa yang tidak dapat dengan mudah manuver melalui pembuluh-pembuluh darah yang kecil dan kapiler-kapiler dari tubuh. Jika tidak keluarkan oleh limpa. sel-sel abnormal ini akan menyebabkan penggumpalan dan mengganggu jalannya sirkulasi darah, dan untuk mengeluarkan sel-sel yang tidak normal ini akan menyebabkan limpa bengkak.
  •     Infeksi virus dan bakteri : Limpa terlibat dalam pembuatan sel-sel yang melawan infeksi dan bagian dari responnya adalah membesar. Hal ini dapat terlihat pada infeksi-infeksi virus seperti infectious mononucleosis (disebabkan oleh Epstein Barr Virus), AIDS dan hepatitis virus. contoh-contoh dari infeksi virus dan bakteri yang berhubungandengan splenomegaly termasuk tuberculosis, malaria, dan anaplasmosis (yang dahulu dikenal dengan ehrlichiosis).
  •     Splenic Vein Pressure/ Blockage : darah memasuki limpa melalui arteri limpa dan meninggalkannya melalui vena limpa. Jika tekanan di dalam vena meningkat atau jika vena limpa menjadi terhalangai, darah tidak dapat meninggalkan limpa dan ia akan membengkak. Karena hubungan pada aliran darah hati, halangan vena sirosis dan portal dapat menyebabkan komplikasia-kimplikasi dengan aliran darah vena dari limpa. Penyakit Gagal Jantung Kognesif mungkin menyebabkan hati dan limpa untuk membengkak karena tekanan vena yang meningkat.
  •     Kanker yang diderita : Penyakit Kanker Darah atau Leukimia, Lymphoma Hodgkins dan non-Hodgkins bisa mengakibatkan limpa menjadi membengkak.
  •     Penyakit Metabolik : Penyakit-penyakit metabolik yang menjadi pemicu timbulnya penyakit limpa bengkak ini adalah : penyakit Niemann-Pick, Penyakit Gaucher, dan Sindrom Hurler. (Faktor Penyebab Penyakit Limpa Bengkak)

Gejala Limpa Bengkak

  •     Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri
  •     Mengalami kurang darah atau anemia
  •     Gampang kelelahan
  •     Mudah mengalami infeksi dan perdarahan

Obat Herbal Ace Maxs Yang Ampuh Untuk Mengobati Pengbengkakan Limpa Sampai Sembuh Total


Cara Menyembuhkan Pembengkakan Limpa
Bagi anda yang mengalami limpa bengkak dan sedang mencari pengobatan alternatif selain medis untuk mengobati penyakit tidak salahnya untuk mencoba mengobati penyakit anda dengan Ace Maxs Pengobatan Tradisional Limpa Bengkak yang mana Ace Maxs ini dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis. Anda tidak usah ragu atau takut dengan Ace Maxs ini karena Ace Maxs ini sudah memilliki Legalitas Produk POM TR 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO.113317506253. Pastinya anda bertanya tanya kenapa Ace Maxs ini dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis?? Kedua bahan itu sering dijumpai di kehidupan sehari hari, namun tahukah anda bahwa daun sirsak dan kulit manggis ini didalamnya tersimpan khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati penyakit Daun sirsak memiliki kelebihan yaitu diantaranya daun sirsak ini dapat menyembuhkan beberapa penyakit kanker diantaranya kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium, liver, paru-paru, prostat, pankreas dan limpa. Selain dapat menyembuhkan penyakit kanker, daun sirsak juga dapat mengobati penyakit lainnya seperti diabetes, hipertensi, cacingan, demam, reumatik, asma dan gangguan pencernaan lainnya.

Seperti yang sudah dibahas tadi Ace Maxs Pengobatan Tradisional Limpa bengkak ini dibuat dari bahan utama daun sirsak dan kulit manggis. Jika tadi kita sudah membahas khasiat daun sirsak maka sekarang giliran khasiat dari kulit manggis yang kita bahas untuk anda. Kulit manggis ini mengandung senyawa xanthone, alfa mangosteen, beta mangosteen, tanin, antasionin dan beberapa zat lain yang terkandung dalam kulit manggis diketahui dapat menjadi pengobatan alternatif yang ampuh untuk mengobati penyakit Didalam kulit manggis ini juga terdapat senyawa yang dapat membentuk sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat. Kulit manggis ini mengandung 62,05% air, 0,63% lemak, 0,71% protein, serta 35,61% karbohidrat. Nilai gizi yang tidak bisa diabaikan ini terbukti memiliki kontribusi yang besar dalam melawan segala jenis bibit penyakit yang mengancam tubuh.

Perpaduan yang pas antara daun sirsak dan kulit manggis dalam Ace Maxs Pengobatan Tradisional Limpa Bengkak menjadi Ace Maxs ini dapat menuntaskan permasalah limpa bengkak dengan aman dan tanpa efek samping. Untuk anda yang mengalami limpa bengkak tunggu apalagi segera pesan Ace Maxs sekarang juga. Silahkan Hubungi 082315312349 atau mengirimkan pesan dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

MAX ; Jumlah Pemesanan ; Nama Lengkap ; Alamt lengkap Pengiriman ; No.HP\Tlp

kirim ke 08315312349

Contoh untuk Pemesanan 3 Botol:

MAX ; Abdul Rasyid ; 3 botol ; Jl.Noenung tisna putra No.13 , Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya ; 085223123xxx. kirim ke 082315312349

Setelah anda mengirim sms sesuai dengan cara pemesanan Ace Maxs yang tertera di atas, kami akan segera membalas pesan anda untuk menginformasikan pengiriman barang, dan jumlah uang yang harus di transper.

Catatan !
  Kami bisa kirim obat setelah anda transfer terlebih dahulu minimal setengah harga dari harga total yang telah di sepakati.
Daftar Harga Ace Maxs
Cara Menyembuhkan Pembengkakan Limpa

8 Responses to "Cara Menyembuhkan Pembengkakan Limpa"