Cara Menyembuhkan Klep/Katup Jantung Bocor Dan Bermasalah

Cara Menyembuhkan Klep/Katup Jantung Bocor Dan Bermasalah

Cara Menyembuhkan Kelp/Katup Jantung Bocor Dan Bermasalah _ Selamat datang di distributor obat herbal terbesar dan terpercaya online yang memiliki sitem pembayaran beda dari yang lainnya, dimana kami menggunanakan sistem barang sampai baru transper ( syarat dan ketentuan berlaku ) dengan menggunakannya sitem tersebut kini anda tidak perlu khawatir lagi untuk berbelanja online di tempat kami.

Cara Menyembuhkan Kel/Katup Jantung Bocor Dan Bermasalah
Katup Jantung Bermasalah merupakan keadaan dimana katup jantung mengalami kelainan yang membuat aliran darah tidak dapat di atur dengan maksimal oleh jantung, karena katup jantung tidak mampu membuka lebar dengan sempurna. Penyakit katup jantung dapat mengakibatkan kelainan pada aliran darah yang melintasi katub tersebut, penyakit katup jantung bermasalah lama kelamaan akan menyebabkan penyakit jantung bocor dan serangan jantung, serangan jantung  bisa menyebabkan kematian.

Gejala Katup Jantung Bermasalah
  •     Sesak napas
  •     Nyeri
  •     Palpitasi (Jantung Berdebar-debar)
  •     Pusing & pingsan
  •     Problem seksual
  •     Gangguan pencernaan, mual, atau heartburn
  •     Sakit pada rahang dan telinga

Penyebab katup jantung bermasalah adalah penyempitan pada pembuluh darah koroner, dimanan pembuluh ini berfungsi untuk menyediakan darah ke otot jantung. Penyempitan di sebabkan oleh tumpukan kolesterol atau protein lain yang berasal dari makanan yang masuk dalam tubuh. Penumpukan ini juga menyebabkan pembuluh darah koroner menjadi kaku. Kekakuan i ni disebut sebagai aterosklerosis.

Cara Mengobati Klep/Katup Jantung Bermasalah Dengan Obat Herbal Ace Maxs Yang Berkhasiat Tinggi

  •     Nama : Abdul Haris Siswanto
  •     Umur : 62 tahun
  •     Asal : Jakarta
  •     Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
  •     Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengkonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Cara Menyembuhkan Kelp/Katup Jantung Bermasalah
Anda ingin merasakan kesembuhan seperti halnya konsumen kami ? Lalu tunggu apalagi ayo kita sama-sama budayakan sehat dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs sekarang juga. Ace Maxs obat katup jantung bermasalah adalah produk minuman kesehatan herbal multikhasiat dari PT.H2O internasional yang terbuat dari bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai khasiat dan kandungan yang sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit katup jantung bermasalah. Karena obat herbal Ace Maxs ini diolah oleh teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat daun sirsak terkandung senyawa anti oksidan yang sangat tinggi juga senyawa yang bekerja aktif membunuh sel kanker dan melindungi tubuh dari 12 jenis kanker. senyawa yang terkandung didalam Daun sirsak menyerang target secara tepat tanpa harus mengorbankan sel baik dalam tubuh dengan demikian sel kanker yang ada dalam tubuh mati tetapi sel baik dalam tubuh terjaga dan terus melakukan tugasnya dengan baik. Khasiat Daun Sirsak itu terbukti dari penelitian yang dilakukan para ahli yang mengatakan daun sirsak 1000x lebih baik untuk penyembuhan kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Selain mampu mengobati penyakit kanker daun sirsak juga mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis kususnya penyakit degenerafit seperti jantung, stroke, diabetes, tbc dan penyakit lainya.

Bagi anda yang berminat untuk pesan obat herbal ace maxs, silahkan langsung menghubungi no 082315312349 atau via SMS dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs
MAX ; Jumlah Pemesanan ; Nama Lengkap ; Alamt lengkap Pengiriman ; No.HP\Tlp

kirim ke 082315312349 atau (3277B50D)

Contoh untuk Pemesanan 3 Botol:

MAX
; Abdul Rasyid ; 3 botol ; Jl.Noenung tisna putra No.13 , Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya ; 085223123xxx. kirim ke 082315312349 atau 3277B50D (via BBM)

Setelah anda mengirim sms sesuai dengan cara pemesanan Ace Maxs yang tertera di atas, kami akan segera membalas pesan anda untuk menginformasikan pengiriman barang, dan jumlah uang yang harus di transper.

Catatan ! Kami bisa kirim obat setelah anda transfer terlebih dahulu minimal setengah harga dari harga total yang telah di sepakati.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Cara Menyembuhkan Klep/Jantung Bocor Dan Bermasalah

1 Response to "Cara Menyembuhkan Klep/Katup Jantung Bocor Dan Bermasalah"