Obat Penghilang Rasa Nyeri Setelah Operasi Caesar

Obat Penghilang Rasa Nyeri Setelah Operasi Caesar


Obat Penghilang Rasa nYeri Setelah Operasi Caesar
Nyeri pasca operasi merupakan hal yang normal dan umum terjadi. Beberapa langkah dapat diambil untuk meminimalisir atau meredakannya, namun rasa nyeri pasca operasi dapat memburuk ketika disertai dengan gejala lainnya, yang bisa jadi adalah komplikasi operasi yang butuh penanganan medis. Lalu bagaimana cara mengobatinya ?

Cara Menghilangkan Rasa Nyeri Yang Aman Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold G

Obat Penghilang Rasa Nyeri Setelah Operasi Caesar
Jelly Gamat Gold-G terbuat asli dari bahan alam yaitu salah satu spesies hewan laut bernama Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang telah terkenal dan banyak digunakan masyarakat untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang salah satunya untuk Obat Luka Pasca Operasi Caesar. Kemampaun yang dimiliki oleh teripang emas ini berdasarkan kandungan senyawa aktif di dalamnya, yaitu Protein, Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3,6,dan 9, Antiseptik alamiah dan Gamapeptide (tidak dimilki spesies lain). Semuanya senyawa ini mempunyai fungsi yang luar biasa dan beranekaragam.

Salah satu kandungan yang paling menjol dari teripang emas adalah Gamapeptide karena tidak dimilki oleh teripang jenis lain. Gamapeptide ini mmpunyai fungsi untuk mencegah inflamasi atau peradangan, 3kali lipat mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, menghilangkan rasa nyeri, membuat kulit leih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Dan ternyata teripang juga mempunyai CELL GROWTH FACTOR (faktor regenerasi sel) yang dapat merangsang regenerasis sel dan jaringan tubuh yang telah rusak bahkan membusuk. Hal ini lah yang sangat diperlukan untuk tubuh yang mengalami luka dalam dan luar

Menurut dr.Zen Djaja MD,jelly Gamat  ini baik diberikan kepada wanita yang sedang hamil.Itu dikarenakan senyawa aktif dan kandungan gizi teripang yang sangat lengkap terkandung didalam Jelly Gamat ini,prof.Zaiton Hassan,peneliti dari Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan bahwa teripang mengandung asam miristat,palmiat,almitoleat,dan kandungan-kandungan alami lainnya.Dari kandungan-kandungan tersebut itulah yang perperan terhadap pemulihan luka operasi dua kali lebih efektif kandungan asam eicosapentaenat(EPA) dan asam docosahexaenat(DHA) relatif sangat tinggi,tingginya (EPA) menandakan kecepatan teripang yang terkandung didalam jelly gamat ini mampu memperbaiki jaringan rusak.Kandungan kolagen dalam ekstrak tripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar setelah pembedahan seperti pasca operasi caesar. 

Harga 1 Botol Rp.175.000 Belum Termasuk Ongkir


Itulah beberapa khasiat yang terkandung di dalam jelly gamat gold g, untuk anda yang ingin menghilangkan rasa nyeri setelah operasi caesar dengan obat herbal silahkan hubungi 082315312349 atau via sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

JGG ; Jumlah Pemesanan ; Nama Lengkap ; Alamt lengkap Pengiriman ; No.HP\Tlp
kirim ke 082315312349 atau 3277B50D (via BBM)

Contoh untuk Pemesanan 3 Botol:

JGG ; Abdul Rasyid ; 3 botol ; Jl.Noenung tisna putra No.13 , Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya ; 085223123xxx. kirim ke 082315312349 atau 3277B50D (via BBM)


Setelah anda mengirim sms sesuai dengan cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G yang tertera di atas, kami akan segera membalas pesan anda untuk menginformasikan pengiriman barang, dan jumlah uang yang harus di transper.

Catatan ! Kami bisa kirim obat setelah anda transfer terlebih dahulu minimal setengah harga dari harga total yang telah di sepakati.

1 Response to "Obat Penghilang Rasa Nyeri Setelah Operasi Caesar"