Obat Kelenjar Tiroid Membengkak

Obat Mujarab Kelenjar Tiroid Terbaik Di Indonesia

Obat Kelenjar Tiroid Membengkak - Segera atasi penyakit kelenjar tiroid anda dengan obat herbal ace maxs. Ace maxs di rekomendasikan oleh para dokter dan ahli kesehatan untuk menbgobati penyakit kelenjar tiroid dengan tuntas, aman, tepat, dan tanpe efek samping.

Apa Itu Kelenjar Tiroid ? Marik Kita Simaka Bersama

Obat Mujarab Kelenjar Tiroid
 Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin yang berfungsi menghasilkan hormon tiroid. Kelenjar tiroid ini berbentuk seperti kupu-kupu dan terletak di leher bagian depan serta memiliki ukuran normal sebesar jari jempol (± 10 – 20 gram). Hormon tiroid yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid adalah tiroksin (T3) dan triiodotironin (T4) yang berperan dalam laju metabolisme di dalam tubuh. Tirotropin (TSH) merupakan hormon yang dihasilkan oleh kelenjar hipofisis di otak yang berfungsi sebagai regulator atau pengatur dari produksi hormon tiroid di kelenjar tiroid.

Menurut statistik, gangguan kelenjar tiroid paling banyak terjadi pada wanita daripada pria. Jumlahnya bisa mencapai lima kali lipa lebih banyak. Ini berarti kaum wanita harus lebih waspada terhadap penyakit yang disebabkan kelenjar tiroid. Salah satunya adalah dengan mengenali gangguan pada organ lewat ciri-ciri fisik pada leher. Jika pada bagian depan leher tampak membengkak atau ada tonjolan yang tidak normal, maka anda perlu waspada. Meskipun belum pasti, ini adalah pertanda adanya kelainan pada kelenjar tiroid. Yang harus dilakukan tentu saja mendatangi dokter untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan lebih dini sehingga mudah penyembuhannya. Jangan ke dokter umum, namun ke dokter spesialis penyakit dalam karena umumnya gangguan kelenjar ini memerlukan analisis khusus.

Penyebab Penyakit Kelenjar Tiroid


Penyebab yang paling umum terjadi dikarenakan penyakit sistem kekebalan tubuh,yang disebut Tiroiditis Hashimoto. Pemicu umumnya tidak diketahui. Biasanya sistem kekebalan tubuh membuat antibodi untuk menyerang bakteri, virus, dan kuman-kuman lainnya. Namun jika dalam tubuh kita terdapat Tiroiditis Hashimoto, maka sistem imun membuat antibodi yang menyerang kelenjar tiroid kita. Sehingga kelenjar tiroid tidak dapat menghasilkan hormon tiroksin yang cukup. Disamping itu, dapat juga disebabkan karena kelenjar pituitari dalam otak yang menghasilkan hormon TSH (hormon yang berfungsi untuk merangsang tiroid menghasilkan tiroksin) dalam jumlah banyak.
  • - Penyebab Hipotiroid Neonatus
  • – Tiroid Ektopik
  • – Pemakaian obat anti tiroid yang berlebihan pada ibu saat hamil
  • – Pengurangan TSH kongenital
  • – Pengurangan yodium
  • – Penyebab Hipotiroid Juvenilis
  • – Terdapatnya penyakit sistem kekebalan tubuh (Hashimoto Tiroid)
  • – Kekurangan TSH
  • – Penggunaan radioterapi di sekitar leher
  • – Peradangan tiroid akibat infeksi

Cara Mengobati Kelenjar Tiroid Menggunakan Obat Herbal Yang Aman Tanpe Efek Samping

Atasi semua masalah kelenjar tiroid dengan obat kelenjar tiroid ace maxs yang sudah teruji secara ilmiah dan telah dibuktikan oleh konsumen kami. Ace maxs adalah obat alami yang berkhasiat tinggi karena bisa mengobati berbagai penyakit secara alami dan aman, ace maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang ditambah madu, rosela hitam kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan obat kelenjar tiroid ace maxs.
Obat Mujarab Kelenjar Tiroid
Alasan kenapa Obat kelenjar tiroid ace maxs bagus untuk pengobatan tiroid karena Di dalam Ace Maxs terkandung zat berkhasiat yang dikenal dengan nama xanthone yang merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone ini dapat menghancurkan semua penyakit, memperbaiki antibody di dalam tubuh, membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Selain terkandung senyawa xanthone, di dalam obat kelenjar triod Ace Maxs juga terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat dari obat kelenjar tiroid ace maxs bukan isapan jempol semata karena telah tebukti ampuh dan aman untuk pengobatan berbagai penyakit, berikut ini adalah kisah nyata dari mantan penderita penyakit kelenjar tiroid.

Dari fakta ilmiah tentang khasiat kandungan utama Ace Maxs maka dapat kami simpulkan bahwa Obat Ace Maxs memang dapat kita jadikan sebagai obat herbal untuk mengobati kelenjar tiroid pilihan terbaik dan aman di konsumsi. Untuk itu segeralah lakukan pengobatan bersama Ace Maxs demi kesehatan dan kesembuhan anda yang selama ini diharapkan.

Untuk mendapatkan hasil pemulihan yang baik terhadap penyakit kelenjar tiroid, silahkan konsumsi terlebih dahulu 2 botol. Apabila hasilnya sudah terasa, anda bisa konsumsi seterusnya untuk menjaga terjadinya kelenjar tiroid.

Testimoni Konsumen Yang Sembuh Dengan Obat Herbal Kelenjar Tiroid Ace Maxs

  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Pembesaran kelenjar tiroid
Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Cara Konsumsi Ace Maxs
  •     Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  •     Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  •     Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur)
  •     Jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  •     Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  •     Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml (3 x 10 ml) atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  •     Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Cara Pemesanan Ace Maxs

MAX ; Jumlah Pemesanan ; Nama Lengkap ; Alamt lengkap Pengiriman ; No.HP\Tlp

kirim ke 085321848772

Contoh untuk Pemesanan 3 Botol:

MAX ; Abdul Rasyid ; 3 botol ; Jl.Noenung tisna putra No.13 , Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya ; 085223123xxx. kirim ke 085321848772

Setelah anda mengirim sms sesuai dengan cara pemesanan Ace Maxs yang tertera di atas, kami akan segera membalas pesan anda untuk menginformasikan pengiriman barang, dan jumlah uang yang harus di transper.

Catatan ! Kami bisa kirim obat setelah anda transfer terlebih dahulu minimal setengah harga dari harga total yang telah di sepakati.

Daftar Harga Ace Maxs
Obat Kelenjar Tiroid Membengkak

1 Response to "Obat Kelenjar Tiroid Membengkak"

  1. thanks atas infonya gan

    http://blogobattasik.com/obat-herbal-kelenjar-tiroid/

    ReplyDelete