Cara Menyembuhkan TBC Paru

Cara Menyembuhkan TBC Paru Dengan Aman


Cara Menyembuhkan TBC Paru _ Pengobatan menggunakan obat herbal ace maxs untuk sembuhkan tbc paru adalah cara yang paling banyak di pakai oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Karena kandungan di dalamnya yang sangat berkhasiat dan efektip, maka kami anjurkan kepada anda untuk mengkonsumsi ace maxs agar dapat membantu proses peyembuhan tbc paru yang di derita.

Sekilas Tentang TBC Paru

Cara Menyembuhkan TBC Paru
Tuberkulosis paru atau TBC Paru adalah suatu penyakit infeksi menular yang disebabkan basil Mikobakterium Tuberkulosis yang menyerang saluran pernafasan bagian bawah (Soeparman, 1994). Sebagian besar kuman TB menyerang paru, tetapi dapat juga mengenai organ tubuh lainnya. Gejala utama pasien TBC paru adalah batuk berdahak selama 2 minggu atau lebih. Batuk dapat diikuti dengan gejala tambahan yaitu dahak bercampur darah, batuk darah, sesak nafas, badan lemas, nafsu makan menurun, berat badan menurun, malaise, berkeringat malam hari tanpa kegiatan fisik, demam meriang lebih dari satu bulan.

Ketika seorang penderita TBC Paru batuk, bersin dan berbicara maka tanpa sengaja keluarlah “droplet nukleus” dan jatuh ke tanah atau lantai dan sebagainya. Akibat terkena sinar matahari atau suhu yang panas, droplet nukleus tadi menguap, maka kuman ini terhisap oleh orang dan orang tersebut berpotensi terkena infeksi kuman TBC paru. Karena penularan kuman ini lewat udara disebut airborn Infection. Kuman yang terhisap akan melewati pertahanan mukosilier saluran nafas dan masuk sampai alveoli. Pada titik lokasi dimana terjadi implantasi kuman, kuman tuberkulosis dan okus ini disebut fokus primer atau lesi primer. Reaksi juga terjadi pada jaringan limfe regional, yang bersama fokus primer disebut primer kompleks. Dalam waktu 3-6 minggu host yang baru kena infeksi akan menjadi sensitif terhadap protein yang dibuat kuman tuberkulosis dan bereaksi positif terhadap tes tuberkulin.

Gejala TBC paru yang perlu anda ketahui sejak dini
  •     Ketika penderita batuk atau berdahak biasanya disertai keluarnya darah.
  •     Penderita mengalami sesak napas dan nyeri pada bagian dada.
  •     Penderita mengalami deman (meriang panas dingin) lebih dari sebulan
  •     Penderita berkeringan pada waktu malam hari tanpa penyebab yang jelas.
  •     Badan penderita lemah dan lesu
  •     Penderita mengalami penurunan berat badan dikarenakan hilangnya nafsu makan
  •     Urin penderita berubah warna menjadi kemerahan atau keruh. Ciri gejala ini muncul pada kondisi selanjutnya

Cara Mengobati TBC Paru Dengan Obat Herbal Ace Maxs Yang Sangat Efektip

Cara Menyembuhkan TBC Paru
Ace Maxs merupakan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit TBC Paru secara tuntas tanpa efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yakni dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs memiliki kandungan utama yang berperan aktif dalam menyembuhkan penyakit TBC Paru yakni zat XAnthone dan zat anti Kanker yang diperkaya vitamin B1, B2, dan C, zat besi, potassium, kalsium, sodium dan pottassium untuk menunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Khasiat Dan Kandungan Ace Maxs Terbaik dan Ampuh Sebagai Obat TBC Paru !

Berdasarkan hasil penelitian para ahli, manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh, dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terdapat senyawa xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone ini sangat bermanfaat sebagai anti inflamasi, antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas dan menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh. Khasiat dari antioksidan yang terkandung di kulit buah manggis ini antara lain : mampu mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.
Cara Menyembuhkan TBC Paru

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam kulit buah manggis juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Selain itu, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa alpha-mangostin dan gamma-mangostin bersifat sebagai antibakteri. Alpha-mangostin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotik yang beredar di pasaran seperti ampicillin dan minocyclin.

Dalam paparan Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Senyawa tersebut berkhasiat sebagai antibakteri, anti virus, anti parasit, anti inflamasi/antiradang, dapat membunuh cacing parasait, menguatkan pencernaan, meningkatkan nafsu makan serta dapat menghindari dan mengatasi infeksi yang mematikan.

Testimoni Salag Satu Konsumen Kami dari Penyakit Paru Paru/ TBC Paru

  • Nama : Gunadi Sasongko
  • Umur : 48 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Ace Maxs.

Nah Sudah Jelas Bukan dari berbagai penjelasan di atas ? Lalu, tunggu apa lagi ? Ayo beli sekarang juga obat herbal ace maxs untuk membantu proses penyembuhan tbc paru yang anda derita. Caranya sangat gampang anda tinggal menghubungi 082315312349 atau via SMS dengan format pemesanan seperti berikut :

MAX ; Jumlah Pemesanan ; Nama Lengkap ; Alamt lengkap Pengiriman ; No.HP\Tlp

kirim ke 082315312349
atau 3277B50D

Contoh untuk Pemesanan 6 Botol:

MAX ; Abdul Rasyid ; 3 botol ; Jl.Noenung tisna putra No.13 , Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya ; 085223123xxx. kirim ke 082315312349 atau 3277B50D

Setelah anda mengirim sms sesuai dengan cara pemesanan Ace Maxs yang tertera di atas, kami akan segera membalas pesan anda untuk menginformasikan pengiriman barang, dan jumlah uang yang harus di transper.

Catatan !
Kami bisa kirim obat setelah anda transfer terlebih dahulu minimal setengah harga dari harga total yang telah di sepakati.

Daftar Harga Ace Maxs
Cara Menyembukan TBC Paru

0 Response to "Cara Menyembuhkan TBC Paru"

Post a Comment