Obat Keloid Bekas Tato

Obat Keloid Bekas Tato Yang Ampuh Di Indonesia

Obat Keloid Bekas Tatto
Ingin menghilangkan keloid bekas tatto ? Namun bingung harus pakai obat apa ? Tenang, gak usah kwatir, kami sebagai agen obat herbal terbesar dan terpercaya merekomendasikan obat herbal yang ampuh dan mujarab untuk menghilangkan keloid secara alami. Jelly gamat gold g, adalah obat herbal yang sudah banyak di konsumsi oleh para penderita keloid, karena kandungannya yang baik, dan ampuh, sebagian besar masyarakt Indonesia pun lebih memilih jelly gamat gold g ini ketimbang membeli produk lain yang belum tentu khasaiatnya.

Testimoni Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Keloid Yang Terbukti Khasiatnya
  • Nama : WATI
  • Umur : 48 Tahun
  • Alamat :Majalengka
  • Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar
  • JenisProduk : Jelly Gamat
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi Jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

Keunggulan Jelly Gamat Gold G Untuk Menghilangkan Keloid Secara Herbal


Jelly Gamat Gold G adalah produk kesehatan alami multikhasiat yang terbuat dari bahan dasar teripang emas. Teripang dalam bahasa Inggris disebut sea cucumber atau orang melayu menyebutnya gamat adalah hewan laut yang bertubuh lunak dengan tekstur kulit yang agak kasar dan tubuhnya sepintas seperti timun. Karena bentuknya yang seperti timun itu, ada juga yang menyebutnya timun laut. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang (gamat emas) bisa dikatakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, 9 dan asam amino. Kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Dapat meregenerasi sel dengan cepat.zat GammaPeptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah dan dapat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya. Bisa Di minum dan di oleskan langsung pada keloid.

Mneurut hasil penelitian Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor. (Obat Keloid)

Kandungan Jelly Gamat Gold G
  •     Kolagen 80,0%
  •     Protein 86,8%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaninoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Chondroitin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
  •     Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lainnya)

 Berikut Beberapa Hasil Penelitian Yang Terkandung Dalam Jelly Gamat Gold G

Selaras dengan penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam obat keloid alami jelly gamat gold g, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaring sangat berperan penting dalam penyembuhan penyakit keloid ini, karena mampu memperbaiki sel sel yang sudah rusak sekalipun sudah membusuk, hal ini terbukti dalam penderita luka diabetes yang hampir di amputasi akhirnya tertolong oleh Jelly Gamat Gold G dalam waktu singkat.

Ekstrak teripang banyak mengandung kolagen yang mencapai 80,0% yaitu sebuah unsur yang tersusun dalam tubuh. Kolagen dalam obat keloid alami Jelly Gamat gold g memiliki manfaat untuk menyumpal bagian kulit yang tidak merata, termasuk keriput, dan kulit berjerawat. Selain itu kolagen juga berfungsi untuk meregenerasi sel tubuh yang rusak. Sel-sel kulit yang telah dirusak dan mati oleh serangan keloid dapat teratasi oleh kandungan kolagen ini.

Mneurut hasil penelitian Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor'

Jelly Gamat Gold G sebagai obat keloid merupakan sebuah produk kesehatan yang yang diolah menggunakan teknologi modern dengan melibatkan para ahli ilmu kesehatan di bidangnya. Obat keloid Jelly Gamat Gold G ini digunakan secara tradisional untuk pengobatan. Diantaranya untuk penyembuhan luka seperti keloid, luka bakar, luka gores, sayat, dan jerawat,.dll

Bagi Anda Yang ingin merasakan khasiat dari keampuhan jelly gamat gold g, silahkan memesannya langsung kepada kami, segera hubungi 082315312349 atau via sms dengan format pemesanan seperti berikut :

JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No Hp : kirim Ke 082315312349

Contoh Pemesanan 3 Botol

JGG : 3 Botol : Akhmad Sobari : Jl. Kencana No.12 Rt.03 Rw.04 Kel.Kahuripan Kec. Tawang Kota Indramayu : 082333444XXX : Kirim Ke 082315312349

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G 

 Mudah mudahan informasi yang saya sajikan bisa bermanfaat, terutama bagi saya yang masil perlu perbaikan, umumnya bagi anda semua yang mengharapkan kesembuhan dari penyakit keloid. Semoga Lekas Sembuh.

0 Response to "Obat Keloid Bekas Tato"

Post a Comment