Obat Herbal Syaraf Kejepit

Obat Syaraf Kejepit


Obat Syaraf Kejepit dengan cara alami dan aman dengan obat herbal ace maxs yang terbuat dari bahan herbal alami. ACE MAX'S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Syaraf kejepit/HNP adalah luruhnya nukleus pulposus sehingga menonjol melalui anulus fibrosus ke dalam kanalis spinalis dan mengakibatkan penekanan radiks saraf. Beberapa faktor yang berpotensi menyebabkan HNP di antaranya adalah berat badan yang berlebihan, gaya hidup bermalas-malasan, postur tubuh yang tidak diposisikan secara benar, perubahan degeneratif yang mengurangi kekuatan dan stabilitas tulang belakang sampai faktor HNP yang disebabkan oleh cedera.

Tanda Dan Gejala HNP/Syaraf Kejepit antara lain :
  •     Kehilangan control dari anus dan atau kandung kemih sebagian atau lengkap.
  •     Mati rasa, gatal dan penurunan pergerakan satu atau dua ekstremitas.
  •     Nyeri tulang belakang
  •     Kelemahan satu atau lebih ekstremitas

Gejala Hernia Nukleus Pulposus (HNP) adalah adanya nyeri di daerah diskus yang mengalami herniasasi didikuti dengan gejala pada daerah yang diinorvasi oleh radika spinalis yang terkena oleh diskus yang mengalami herniasasi yang berupa pengobatan nyeri kedaerah tersebut, matu rasa, kelayuan, maupun tindakan-tindakan yang bersifat protektif. Hal lain yang perlu diketahui adalah nyeri pada hernia nukleus pulposus ini diperberat dengan meningkatkan tekanan cairan intraspinal (membungkuk, mengangkat, mengejan, batuk, bersin, juga ketegangan atau spasme otot), akan berkurang jika tirah baring.

Ace Maxs Obat yang Tepat Untuk Meneyembuhkan Syaraf Kejepit Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit
Kulit manggis ace maxs merupakan salah satu obat herbal kelas premium yang banyak khasiat nya yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara moden dan di kendalikan oleh tangan terampil ahli gizi, kesehatan dan ahli teknologi. Sehingga terciptalah obat syaraf kejepit dalam kemasan jus manggis ace maxs ini.

Kulit manggis yang ada dalam obat herbal syaraf kejepit ace maxs menjadi bahan utama pada obat syaraf kejepit tradisional yang  mempunyai kandungan antioksdan  yang amat  sangat tinggi,  bahkan jauh melebihi antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E, antioksidan tersebut bernama xanthone. Senyawa antioksidan xanthone ini bermanfaat untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah serta dapat meyebabkan penyumbatan yang diakibatkan oleh polusi udara, asap kendaraan bermotol atau asap rorkok. Kulit manggis juga terbukti mampu memberikan reaksi cepat dalam mematikan penyakit akibat mikroba (bakteri, fungi, virus, parasit) dan secara signifikan mampu memperbaiki sistem dalam tubuh (menormalkan kandungan gula dalam darah, tekanan darah, kolesterol, asam urat, syaraf kejepit, dan sebagainya).

Sedangkan untuk daun sirsak terdapat kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit dan kandungannya pun lebih besar yaitu 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan. Selain itu juga, daun sirsak terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tubuh dan persendian yang  digunakan untuk mengatur sistem syaraf serta terbukti efektif untuk mengobati masalah persendian. Dengan kata lain, daun sirsak yang terdapat pada obat syaraf kejepit jus manggis ace maxs mampu bekerja lebih efektif untuk membunuh penyakit dari sumbernya.

Testimoni Konsumen
    Nama : Abdul Rojak 
    Umur : 52 tahun
    Asa : Depok, Jawa Barat
    Profesi : Pensiunan Swasta
    Penyakit : Syaraf Terjepit


Minum ace maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Dan setelah saya sudah banyak minum 6 botol ace maxs, syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ace maxs dan saya akan terus minum ace mas namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Ace Max's memang sudah terbukti bukan akan khasiat dan keaampuhannya ? Tunggu Apalagi, segera beli ace maxs sekarang juga untuk membantu penyembuhan syaraf kejepit. Silahkan Hubungi 082315312349 atau mengirimkan SMS dengan format seperti di bawah ini :

MAX ; Jumlah Pemesanan ; Nama Lengkap ; Alamt lengkap Pengiriman ; No.HP\Tlp

kirim ke 08315312349

Contoh untuk Pemesanan 3 Botol:

MAX ; Abdul Rasyid ; 3 botol ; Jl.Noenung tisna putra No.13 , Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya ; 085223123xxx. kirim ke 082315312349
Daftar Harga Ace Maxs
Cara Menyembuhkan Syaraf Kejepit

Setelah anda mengirim sms sesuai dengan cara pemesanan Ace Maxs yang tertera di atas, kami akan segera membalas pesan anda untuk menginformasikan pengiriman barang, dan jumlah uang yang harus di transper.

Catatan !
  Kami bisa kirim obat setelah anda transfer terlebih dahulu minimal setengah harga dari harga total yang telah di sepakati.

1 Response to "Obat Herbal Syaraf Kejepit"