Cara Mengobati Aritmia Jantung

Cara Menyembuhkan Aritmia Jantung


Cara Mengobati Aritmia Jantung _ Ace Maxs merupakan solusi alternatif untuk menyembuhkan aritmia jantung yang aman, cepat, tepat, dan tanpa efek samping yang dapat membahayakan tubuh. Ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulti manggis dan daun sirsak yang mampu mengobati aritmia jantung hingga ke akarnya.

Mengenai Aritmia Jantung

Cara Menyembuhkan Aritmia Jantung
 Aritmia Jantung atau sebuah kelainan organ jantung yang berdebar dengan cepat atau bahkan sebaliknya yaitu lambat merupakan penyakit populer untuk saat ini. Sebagai salah satu organ vital, jantung ini perlu lah kita rawat dan jaga kesehatannya dengan baik jangan sampai penyakit aritmia jantung yang merupakan kondisi dimana jantung berdebar tidak normal menghinggapi anda. Karena ini akan dapat berdampak buruk pada kelangsungan hidup penderitanya yang salah satunya yaitu menimbulkan kerusakan syaraf adrenal yang selanjutnya memicu penyakit jantung koroner. Sayangnya sebagian besar orang menyepelekan penyakit ini, padahal seperti yang kami katakan penyakit ini cukup memberikan resiko bagi penderitanya.

Berikut ini merupakan beberapa faktor yang mempengaruhi penyakit aritmia jantung :
  •     Pemilik riwayat Hypertensi / Darah Tinggi
  •     Pemilik riwayat Hypotensi / Darah Rendah
  •     Diabetes / Kencing manis
  •     Pengidap Jantung Koroner
  •     Pecinta Kopi dan Minuman Bersoda
  •     Ketergantungan pada obat-obatan kimia
  •     Perokok
  •     Pecandu minuman keras

Berikut merupakan Gejala dari penyakit aritmia jantung :
  •     Susah bernafas
  •     Sakit pada bagian dada
  •     Kepala terasa pusing
  •     Gampang pingsan
  •     Gampang lelah
  •     Keluarnya keringat dengan tidak wajar
  •     Denyut nadi lemah
  •     Linglung
  •     Mual atau bahkan muntah
  •     Vertigo

Pengobatan Yang Ampuh Dengan Obat Herbal Ace Maxs Yang Terbuat Dari Bahan Herbal Alami Pilihan

Cara Menyembuhkan Aritmia Jantung
Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan herbal alami dengan bahan dasar utama kulit manggis serta daun sirsak yang dipadukan dengan buah apel bunga rosella hitam serta madu murni. Diolah dengan menggunakan teknologi modern di bawah tangan-tangan para ali kesehatan terbaik sehingga menghasilkan Ace Maxs yang sangat kaya akan kandungan zat dan senyawa yang sangat baik bagi kesehatan tubuh dan sangat baik pula dalam proses penyembuhan dari penyakit.

Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas.Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin.Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner, jantung aritmia dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Berdasarkan penelitian
, di dalam daun sirsak terkandung senyawa berkhasiat yang di sebut dengan acetogenin yang ampuh dan aman atasi penyakit kanker dan jantung. Selain Acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Berikut Testimoni Ace Maxs untuk kesembuhan penyakit jantung :

    Nama: Abdul Haris Siswanto
    Umur: 62 tahun
    Asal: Jakarta
    Profesi: Pensiunan Konsultan Hukum
    Penyakit: Klep Jantung Bermasalah


Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Itulah testimoni konsumen kami dari sekian banyak yang sudah berhasil di sembuhkan dengan obat herbal ace maxs ini. Bagi anda yang ingin mendapatkannya silahkan hubungi 082315312349 atau dengan mengirimkan format SMS seperti di bawah ini :

MAX ; Jumlah Pemesanan ; Nama Lengkap ; Alamt lengkap Pengiriman ; No.HP\Tlp

kirim ke 08315312349

Contoh untuk Pemesanan 3 Botol:

MAX ; Abdul Rasyid ; 3 botol ; Jl.Noenung tisna putra No.13 , Kahuripan, Tawang, Kota Tasikmalaya ; 085223123xxx. kirim ke 082315312349
Daftar Harga Ace Maxs
Cara Mengobati Aritmia Jantung

0 Response to "Cara Mengobati Aritmia Jantung"

Post a Comment